Sunday, September 9, 2012

10 Aplikasi Android Terbaik di Google Play Minggu Ini

Di tiap akhir pekan, Google memutakhirkan aplikasi dan game terbaik ‘robot ijo’ di Google Play. Dan berikut 10 aplikasi Android terbaik di Google Play untuk minggu ini.

Di kategori aplikasi dan game gratis, belum ada aplikasi serta game baru yang mampu masuk menyodok di posisi lima besar. Dan berikut aplikasi dan gameAndroid di kategori top free.

1. Maps menempati urutan pertama. Aplikasi ini memungkinkan pengguna Android untuk menikmati peta digital langsung di ponsel mereka.

2. Facebook masih bertahan di posisi kedua. Cukup lama Facebook menghuni di lima besar kategori top free. Pengguna bisa tetap terhubung dengan teman-teman Facebook dalam kondisi mobile.

3. Gmail berada di posisi ketiga. Pengguna bisa terhubung dengan Google Mail dan mengakses email dimana saja serta kapan saja langsung dari ponsel mereka.

4. Street View on Google Maps akan membawa pengguna jalan-jalan virtual di pelbagai jalanan di seluruh dunia. Masih menjadi bagian dari peta digital Google Maps.

5. WhatsApp Messenger di posisi akhir. Aplikasi pesan instan ini rasanya wajib diinstal di perangkat Android.

Di kategori aplikasi dan game berbayar, hanya ada satu nama yang mampu menyodok di posisi lima besar. Dan berikut daftar top five aplikasi dan game di kategori top paid.

1. SwiftKey 3 Keyboard akan memberikan pengalaman yang berbeda dipenggunaan keyboard virtual Android pengguna.

2. Di posisi kedua ada N.O.V.A. 3 – Near Orbit. Dikembangkan olehdeveloper yang berpengalaman di ranah game, Gameloft, pengguna akan merasakan game action dengan setting luar angkasa.

3. Bosan dengan tampilan desktop Android yang itu-itu saja? Ubah denganBeautiful Widgets. Kreasikan dengan widget kesayangan secara suka-suka.


4.  Titanium Backup PRO Key. Aplikasi ini memiliki segudang manfaat. Mulai uitilities, memory, dan masih banyak lagi. 

5. Dan yang terakhir adalah Poweramp Full Version, sebuah aplikasi musik yang menawarkan cara baru dalam menikmati musik di perangkat Android.


No comments:

Post a Comment